Saturday, May 9, 2009

Tips dan Trik Mendapatkan High CPC Keywords ( Cost Yang Tinggi Perclick )

Alangkah beruntungnya kita kalau iklan google adsense yang muncul di blog atau web kita mempunyai nilai yang tinggi untuk setiap diklik oleh pengunjung. Bayangkan saja kalau untuk sekali klik saja kitam endapatkan 50 dollar, mungkinkah ? itu sangat mungkin dan masuk akal jika kita mengetahui cara, teknik, dan rahasianya. Untuk yang sudah expert, tentu hal ini bukan suatu rahasia lagi.

Sekarang saya mencoba memberikan pengantar bagaimana hal itu kita bisa mulai lakukan. Saya dapat memberikan beberapa teknik tentang cara untuk mendapatkan nilai yang tinggi dengan keyword CPC ( cost per click ) mahal untuk iklan google adsense.


Kata kunci adalah kata yang spesifik jenis pengguna internet di bidang mesin pencari untuk menemukan informasi yang mereka butuhkan. Jika situs Web Anda ini berisi kata kunci yang tepat, dalam tingkat kepadatan yang tepat, Anda akan memiliki kesempatan besar yang muncul dalam posisi yang baik di halaman hasil mesin pencari (SERPs).

Apakah Anda menjual produk Anda sendiri, atau mempromosikan Anda afiliasi link, atau mengundang orang untuk berlangganan ke keanggotaan Anda telah mengembangkan program, Anda akan memerlukan sebuah situs web untuk melakukan pendekatan pemasaran Anda, dan Anda perlu pengunjung yang datang ke website Anda untuk mengalami keberhasilan dan potensi yang menjanjikan. Dan tombol untuk membuat banyak pengunjung untuk website Anda terletak pada pemilihan kata kunci yang benar.

Katakunci mengambil peran yang lebih penting ketika datang ke online upaya terdaftar dengan Pay Per Click (PPC) program. Kata kunci akan menarik iklan yang PPC dapat menetapkan program-program, dan sekali pengunjung akan klik pada iklan, Anda akan mendapat jumlah yang ditentukan. Ada beberapa iklan yang membayar sedikit $ 0,05 per klik. Tetapi ada juga beberapa iklan yang membayar sebesar $ 50.00 per klik. Bagaimana Anda aman untuk diri sendiri yang kedua pilihan? Well, Anda harus dapat menentukan kata kunci yang paling menguntungkan terlebih dahulu.

Mencari kata kunci menguntungkan tidak terlalu sulit, sepanjang Anda tahu apa yang Anda lakukan. Ada tiga cara yang Anda bisa melakukannya.

1. ) Menuju ke www.adsensearena.com. Hal ini, jauh, yang paling mudah serta biaya yang paling efisien pendekatan. Yang mengatakan situs telah lama rahasia dari orang-orang di ketahui. Tidak ada seorangpun yang tahu bagaimana situs tentang datang. Tidak ada seorangpun yang tahu bahkan memelihara halaman-nya. Tapi semua orang setuju bahwa informasi yang berisi pretty much akurat, untuk menyimpan beberapa masukan yang sedikit tanggal. Website www.adsensearena.com berisi daftar lengkap bersama-sama dengan kata kunci mereka sesuai Biaya Per Klik (BPK). Cukup melakukan pencarian secara manual dan mencari kata kunci yang perintah BPK yang tinggi. Kemudian membangun sebuah website berbasis pada apa yang Anda akan menemukan.

2.) Buat account AdWords. Google AdWords adalah layanan PPC pengiklan. Membuat account tidak akan biaya satu sen, namun akan memberikan Anda akses ke panel kontrol di mana Anda dapat melihat penawaran untuk kata kunci tertentu. Yang perlu anda lakukan adalah untuk menemukan kata kunci yang sangat tinggi perintah tawaran. Hal ini akan memberikan gagasan tentang berapa banyak BPK kata kunci dapat. Tertarik dengan pendekatan ini? Kunjungi https: / / adwords.google.com hari ini.

3.) Sejumlah pemasar online menawarkan daftar kata kunci yang paling topik hari ini. Ini adalah mata pelajaran yang ada sedikit kompetisi, dan laba yang dapat dimanfaatkan untuk kampanye PPC AdSense Anda. Seringkali, ini datang dengan daftar rincian laporan BPK yang diharapkan dari masing-masing kata kunci dalam daftar kata. Online marketer yang mendistribusikan yang sama akan memerlukan biaya, tentu saja, namun jika anda telah membuat situs konten mesin dari perusahaan online Anda, ini daftar kata kunci yang dapat membuktikan berharga untuk usaha Anda.

Ada tiga komponen dasar untuk sukses PPC promosi. Ini adalah halaman situs Web Anda jejak, atau jumlah pengunjung unik yang dapat memuat atas halaman, situs Web Anda Klik Rasio (RKPT), atau jumlah pengunjung yang bisa meng-klik pada iklan yang ditampilkan pada situs anda, dan iklan Anda 'BPK. Kata kunci yang tepat akan menarik iklan dengan tinggi BPK, dan Anda akan dapat menyelesaikan 1 / 3 of the equation. Lain 2 / 3? Ini adalah strategi pemasaran yang akan datang in

1 comments:

Gadged said...

terima kasih mas atas saran menggunakan beberapa tool utk kata kunci tapi saya masih saja ragu akan hal ini sebab google kini mulai pelit soal earningnya

Post a Comment

Seputar Selebritis

Related Posts with Thumbnails
 
© Copyright by TUTORIAL ADSENSE INDONESIA  |  Template by Blogspot tutorial