Thursday, May 7, 2009

Tip Dan Trik Google Adsense Content Indonesia

adsense earning, google adwords content, increase google adsense tips trik
Kalau blog yang kita miliki menggunakan bahasa Indonesia, sudah barang tentu saat kita mengajukan aplikasi ke google adsense tidak akan di terima alias ditolak. Benarkah untuk kita yang bahasa blognya menggunakan bahasa Indonesia tertutup pintu jika kita pasang iklannya google adsense ?

Berikut saya akan coba berbagi, bagaimana caranya supaya blog yang kita punyai bisa menampilkan google adsense, baik yang Adsense content, adsense search, maupun adsense google lainnya.


Pertama. Tentunya kita harus sudah punya dan terdaftar sebagai Google Adsense publisher. Tip sederhana supaya aplikasi ke google adsense diterima, pada saat mengajukan aplikasi, buatlah artikle dalam bahasa Inggris paling tidak lima artikel di Blog Anda. Artikel bisa diambil dari berbagai sumber dengan mengcopy paste, kalau memang kita kesulitan dengan bahasa Inggris. Tapi Jangan lupa cantumkan sumber artikel yang Anda copy. Pastikan article yang diambil adalah yang sangat berhubungan dengan tema blog Anda. Setelah aplikasi diterima, Anda bisa menggunakan bahasa Indonesia lagi untuk postingan berikutnya.

Kedua. Ketika kita mendapatkan kode HTML adsense yang harus ditempel di blog kita, jangan langsung Anda pasang ke dalam blog kita yang menggunakan bahasa Indonesia. Karena ika kode HTML google Adsense langsung kita pasang, pasti content iklan google tidak akan keluar. Dan yang muncul biasanya iklan seperti ini :



Ketiga. Supaya yang muncul tidak seperti di atas ( Iklan layanan publlic ), caranya sebelum kode HTML kita masukkan, terlebih dahulu tambahkan kode seperti berikut.

Contoh kode HTML google adsense yang asli :




Silahkan mencoba, mudah - mudahan google adsense pada blog Anda bisa tampil iklan googlenya.

0 comments:

Post a Comment

Seputar Selebritis

Related Posts with Thumbnails
 
© Copyright by TUTORIAL ADSENSE INDONESIA  |  Template by Blogspot tutorial