Saturday, May 2, 2009

7 Tips Dan Trik Untuk Membuat AdSense Anda Increase Klik


Mengetahui bagaimana untuk menangani beberapa sedikit trik untuk meningkatkan penghasilan AdSense Anda secara drastis ...

Pertama tip: - Tip # 1

Menggunakan kerangka kerja yang tepat untuk AdSense. Google AdSense menawarkan kemampuan untuk mengubah tampilan layar AdSense Anda. Telah menunjukkan bahwa AdSense tanpa kerangka membawa lebih banyak klik daripada AdSense dengan bingkai. Pengguna internet telah berkembang cukup mengerti untuk mengenali iklan di situs tersebut dengan segera.

Setelah Anda memiliki kerangka untuk iklan AdSense itu "memicu" untuk menghindari pengguna mengklik iklan.


Lebih sering daripada tidak, flag ini hanya untuk pengguna ignore it!

Sebuah iklan AdSense di situs Web, yang memiliki kerangka hasil yang pengunjung melakukan sesuatu lebih dari mengabaikan banner Anda.

Menghindari apa saja segera dikenal sebagai periklanan. Hal ini benar untuk apabila ada bingkai di luar link teks iklan AdSense. Menetapkan pengaturan konfigurasi dari AdSense hanya perbatasan dengan warna yang sama sebagai warna latar belakang situs Anda. Dengan demikian, misalnya: latar belakang = White Home putih AdSense.

II - Tip # 2 Mengatur warna teks dan warna yang hyperlink iklan AdSense Kasus mirip dengan warna teks dan link warna. Jika Anda tidak ingin iklan AdSense Anda akan segera dikenal oleh pengunjung. Anda harus menentukan teks warna serta hyperlink warna, seperti halaman teks dan link di halaman muka juga muncul. Jika itu Anda hyperlink ke situs Anda akan ditampilkan dalam warna hijau sehingga Anda menentukan warna link di iklan AdSense yang sama dengan warna hijau. Hal yang sama juga berlaku untuk AdSense teks, bahkan ini harus sama dengan warna teks.

Coba gunakan cahaya abu-abu untuk kedua teks Anda dan Google Adsense ADS.

The Third - Tip # 3 Apa yang paling efisien untuk menggunakan format AdSense di halaman web Anda?

Ini tidak bisa jadi sangat mudah untuk menentukan, karena pada akhirnya, format AdSense juga harus sesuai entah ke halaman web Anda. Dengan kepastian yang kurang efisien AdSense format banner 468 x 60!

Hal ini karena format ini adalah standard format iklan banner, sehingga segera dikenali sebagai iklan oleh sebagian besar pengguna internet.

Seperti disebutkan di atas, saat ini pengguna Internet telah menambahkan banner format 468 X 60 dalam memori mereka dan segera mengenali sebagai banner, bahkan jika yang mencakup iklan teks. Menghindari kemungkinan jika menggunakan spanduk format instalasi Anda AdSense di situs Anda. Sebagai salah satu yang paling efektif banner format AdSense format 336 x 280 adalah membuktikan untuk menjadi lebih efektif.

Dikonfigurasi dengan benar dan digunakan, adalah dengan format ini pada situs yang Anda akan melihat hasil yang paling besar. Kebanyakan orang tidak penyaring ini dan mengenali ini sebagai iklan.

Keempat Tip - # 4 Jangan pernah membangun sebuah website hanya berdasarkan satu niche dan Adsense. Anda harus menghindari semua Internet pendapatan yang hanya berdasarkan AdSense. Karena apa yang terjadi jika Google bisnis internal perubahan kebijakan, atau account gets hijacked?

Saya telah membaca beberapa forum dan blog tentang Google Adsense tips akhir-akhir ini, dan bahwa ia akan membantu mengkonsolidasikan sebanyak mungkin dalam satu tempat tanpa komentar. Saya juga telah disertakan dalam beberapa tips dari saya sendiri. Kita mulai dengan beberapa hal dasar umum dan beralih ke topik yang lebih spesifik nanti .....

Membangun sebuah Empire ....?

Bila Anda memutuskan untuk menjadi sebuah situs web penerbit Anda akan jatuh ke dalam salah satu dari dua kategori:

• Publish 100 website yang masing-masing mendapatkan $ 1 sehari profit? • Publish 1 situs yang mendapatkan $ 100 sehari profit?

Kenyataannya itu, sebagian besar orang berakhir di suatu tempat antara. Memiliki 100 website memang tidak meninggalkan dengan pemeliharaan, manajemen dan konten masalah. Namun memiliki satu situs web Anda juga daun terbuka untuk semua jenis fluktuasi (algoritma dari mesin pencari, tren pasar, dll ).....

Anda dapat menyesuaikan rencana Anda di perjalanan, namun Anda akan memiliki waktu yang lebih mudah jika Anda mulai pergi ke arah mana yang akan berakhir.

Kamu akan memulai soda vending mesin bisnis dan memelihara 100 vending mesin setiap hari? Atau lebih ingin kamu bekerja dari kenyamanan web anda lambat berkembang dan menjaga 100 website?

Akan tetapi memerlukan waktu mulai dengan satu membangun dan biarkan menetap selama satu bulan atau jadi sambil terus menciptakan niche berbasis web.

Anda akan menghabiskan minimal jumlah uang dan banyak waktu memulai ..... tapi Anda akan membayar $ 200 per bulan selama 3 bulan belajar bisnis yang akan membayar Anda kembali investasi awal Anda untuk jangka waktu terus?

Saya akan gembira membayar $ 2000 untuk beberapa bulan untuk belajar bisnis yang pada akhirnya membuat saya $ 2000 per bulan untuk sisa dari hidup saya .....

Rahasia yang akan membuat pendapatan AdSense Anda dapat ganda. Ada cara yang penghasilan AdSense Anda saat ini hingga 100% atau lebih dapat meningkatkan yang kecil tetapi efektif trick - bahkan pros dipakai - untuk desain iklan AdSense Anda .........

Well ... Apakah saya memiliki perhatian Anda?

Tes di situs Web yang benar-benar menunjukkan bahwa ini adalah efek yang tidak mengerdilkan sesat sehingga omset substansial telah meningkatkan it.

Kelima tip Tip - # 5 mana harus AdSense unit untuk ditempatkan Seperti disebutkan di atas, sangat efektif bila AdSense berjalan di halaman web Anda teks dapat dilaksanakan.

"..... Yang terbaik sehingga teks akan mengalir di sekitar AdSense sehingga membuat visual layout, karena akan AdSense untuk konten di situs Web milik ....."

Tips Tips ixth - # 6 Sekarang saya tahu bagaimana cara meningkatkan RKPT tetapi bagaimana saya bisa meningkatkan penghasilan? AdSense adalah salah satu alat yang terbaik yang dapat anda gunakan untuk menarik dolar ke situs Anda. Ingat bahwa tidak ada cara mudah untuk membuat uang di Adsense ... dibutuhkan kerja keras.

"..... Anda bisa mulai dengan memblokir rendah membayar dengan pengiklan Penyaring ......"

Mengapa pengunjung ke longgar untuk 0,01 sen?

Overture atau menggunakan Google AdWords Kata Kunci untuk menemukan kata kunci yang kurang populer di kalangan pengiklan.

Tip # 7 AdSense Berapa kotak dapat ditempatkan pada sebuah situs web?

Google memungkinkan anda untuk tiga unit iklan dan satu unit link per halaman. Berapa banyak yang harus Anda gunakan?

".... Cukup dengan kata lain, semua yang anda dapat. Anda tiga unit iklan dan satu unit link iklan. Disediakan tentunya yang telah cukup teks di halaman web Anda, ada kemungkinan bahwa tidak semua unit iklan yang penuh dengan iklan .. ... "

Setelah memeriksa beberapa hari untuk melihat apakah semua iklan Adsense yang relevan. Anda tahu apa iklan AdSense yang paling membawa penghasilan Anda di ceruk.

"...... Pada Menu Setup dalam Google AdSense, Anda memiliki kemungkinan untuk menggunakan saluran unit AdSense Anda dalam kelompok untuk menangkap statistik. Ini menyediakan Google dengan sedikit lebih difokuskan untuk mengetahui cara yang lebih baik kelompok AdSense dan omset yang karena tidak mungkin diklik ...."

Jika anda ingin mengambil sesuatu yang lebih jauh Anda juga dapat ...

• Temukan apa AdSense iklan diklik menemukan penyedia iklan AdSense, atau web di mana iklan, dan bahkan menemukan lebih banyak kemungkinan dan mitra dan menjual produk afiliasi.

Misalnya, jika Anda melihat bahwa Anda sering Situs pengunjung untuk mengklik iklan tertentu topik akan juga produk yang ada di situs Anda tawarkan, karena nampaknya jika target pemirsa Anda terhadap kebutuhan untuk produk ini.

Jadi mengapa tidak menawarkan produk sendiri sebagai komunitas dan margin yang lebih dari hanya beberapa sen dengan AdSense?

Beberapa Sejarah Singkat tentang saya ....

Saya selalu sangat berkeinginan untuk belajar tentang semua cara yang dapat membuat uang dari internet.

Ada banyak cara untuk membuat uang, saya akan mengakui bahwa ia bisa menjadi sangat besar.

Tetapi, jika anda semua boil down ke dalam satu "hal" yang diperlukan untuk menghasilkan uang secara online - "ia turun ke seberapa baik Anda dapat menghasilkan" bertarget "lalu lintas ke situs Web Anda."

Ketika saya mulai online, dengan cara kembali pada awal 2000s, saya aquariam pasokan yang dimiliki situs web terkait.

Saya berhasil mendapatkan website saya ke bagian atas Google untuk kata kunci yang paling kompetitif di dunia. Kata kunci seperti: salt water aquarium, akuarium pasokan, wholesale akuarium pasokan

Saya menempatkan ALOT kerja ke website saya untuk mendapatkan bagian atas Google untuk kata kunci tersebut. Mengapa saya menghabiskan banyak waktu dan usaha untuk mencoba dan peringkat tinggi untuk kata kunci?

I'll tell you exactly why ... Karena saya tahu kata kunci akan mengirim ALOT lalu lintas ke situs. Kembali pada hari, saya pikir ...

Banyak lalu lintas = Banyak penjualan .....!

WRONG ........

I mean, heck, common sense akan kirim Anda bahwa Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda, semakin banyak yang akan membuat penjualan, right?

WRONG ... Kembali kemudian, saya, seperti kebanyakan orang lain, pikiran, that's the way it all bekerja, atau jelas saya tidak akan menghabiskan banyak waktu untuk usaha dan pada kata kunci tersebut.

Let me explain ....

Sementara saya tidak memiliki peringkat # 1 untuk hampir semua kata kunci utama yang berhubungan dengan akuarium pasokan industri dan ia membawa di lebih dari 10.000 pengunjung ke Kontak kecil sedikit situs PER HARI, tingkat konversi (yakni jumlah penjualan per Saya membuat pengunjung) telah ridiculously rendah.

Dijual saya kira-kira 1 produk untuk setiap 1000 orang yang datang ke situs saya.

That's a ,1% konversi. Anda mendengar kanan saya, "titik satu persen".

Jika Anda tidak tahu apa yang baik tingkat konversi, saya hanya mengatakan bahwa anda tidak boleh ada yang di bawah 1 persen tingkat konversi, apalagi yang ,1 persen. Mendapatkan 1000 pengunjung situs per hari memerlukan heck of a lot of work ....

"..... Jika saya harus melakukannya lebih lagi, saya tidak akan menghabiskan waktu pada melebar, kompetitif frase kata kunci seperti: berat badan. ... Hanya untuk memiliki nilai pengunjung yang miskin dan sangat sedikit untuk kembali waktu dan tenaga ....."

Saya akan menghabiskan waktu untuk peringkat, penawaran, dan basing keseluruhan usaha pada kata kunci yang sudah 100% membuktikan mengkonversi pengunjung menjadi pembeli ....

Karena, mari kita hadapi, kita ingin orang datang ke situs kami dan kami BELI stuff. Kami tidak ingin orang mengunjungi situs kami jika mereka hanya akan meninggalkan, kanan ....?

Ada dua masalah utama yang ada pemasar online, dan mereka adalah:

Mereka fokus pada kata kunci yang sangat luas hanya membawa banyak random lalu lintas ke situs Web mereka. Mereka tidak tahu bagaimana cara mereka benar riset pasar untuk mencari orang-orang yang membeli apa yang mereka jual.

Karena Anda telah membaca sampai titik ini, masalah # 1 seharusnya tidak lagi menjadi pelekatan bagi Anda. Hal ini dapat mengakibatkan banyak bekerja ekstra, dengan sangat sedikit hasil.

"...... Bahkan, dalam kasus saya, itu benar-benar telah memuramkan 10.000 pengunjung harian, hanya untuk membuat 10 penjualan per hari. Aku bayangkan bahwa ketika hari datang karena saya memiliki 10.000 pengunjung harian, I'd akan duduk di pantai somewhere, sipping Margaritas :-) yang jelas dan tidak terjadi ...."

Jadi, pada saat ini, satu-satunya masalah yang masih belum mengetahui cara benar riset pasar atau ceruk, yang tepat untuk menemukan orang-orang yang membeli apa yang Anda jual.

Well, guess what ......?

Meski saya mengambil 3 tahun dari kehidupan yang berkelahi untuk membuat heck dari banyak uang di internet, Anda benar-benar harus fokus pada sangat spesifik, kata kunci ...

Akhirnya saya pelajari, dan karena itu, saya telah dapat membantu ribuan lainnya mencapai keberhasilan jenis online Saya telah cukup beruntung untuk memiliki.

Saya ingin Anda untuk mengunjungi website saya untuk tips. l menampilkan kata kunci yang tepat, anda harus fokus, untuk literally tiga atau lebih, jumlah uang yang Anda lakukan dari bisnis online Anda.

1 comments:

melinda dee said...

thanks 4 your information
I nice this post

Post a Comment

Seputar Selebritis

Related Posts with Thumbnails
 
© Copyright by TUTORIAL ADSENSE INDONESIA  |  Template by Blogspot tutorial