Friday, May 8, 2009

Menambahkan Google Adsense Dalam Postingan

Blog traffic guide google adsense money online seo tip and trick adsense
Jika Anda memiliki blogspot / blogger blog dan ingin menambahkan Google adsense di area postingan, Anda telah datang dan membaca ke tempat yang tepat!
Anda dapat menambahkan google adsense pada postingan di area :

1) Top of post, di bawah judul posting. (468 x 60 atau 336 x 280 google adsense unit)
2) 200 x 200 google adsense unit di tangan kanan atau kiri atas sudut post.
3) Di bawah / footer dari posting di atas komentar. (468 x 60 atau 336 x 280 google adsense unit)




Perlu diketahui bahwa Anda harus menambahkan kode google adsense (prosedur yang diberikan di bawah) hanya sekali dalam HTML kode template blog Anda dan iklan google akan muncul di tiga posting terakhir sebagai hanya 3 unit seperti yang diizinkan oleh Google Adsense. Maka dari keempat Postingan Anda, yang postingan terakhir yang muncul hanya ruang kosong di postingan Anda.

Untuk menambahkan Google adsense di posting blog Anda ikuti ringkasan langkah-langkah berikut ini ;

1) Buatlah kode Google adsense dengan ukuran dan warna pilihan Anda.
2) Parse kode google adsense.
3) Salin dan sisipkan kode parsing di tempat yang tepat dalam kode html template blog Anda. (Silahkan menyimpan terlebih dahulu template asli blog sebelum ini dilakukan )
4) Anda mungkin perlu menambahkan beberapa baris kode html anda untuk deretan adsense unit pada kiri, kanan atau tengah postingan.

Sekarang langkah-langkah di atas secara lebih detailnya seperti berikut:

1) Langkah 1 adalah login ke google adsense account Anda.

2) Untuk langkah 2, Anda harus menyalin kode google adsense.

3) Sekarang copy kode ini. Lalu pergi ke Dashboard> Layout> Edit Html> Klik Expand Widget template. Sisipkan dengan mempaste kode google adsense di tempat yang tepat seperti yang ditunjukkan dalam gambar di bawah ini dengan warna merah. Anda dapat menggunakan pilihan untuk cari browser untuk mencari kode ditampilkan. Sisipkan kode di atas satu tempat dari tiga pilihan yang ditampilkan.















Sekarang Anda dapat menyimpan template Anda. Harap menyimpan asli template sebelum langkah ini.

4) Sekarang periksa blog Anda, google iklan Anda mungkin tidak benar dan tidak muncul. Jadi anda perlu menambahkan satu baris kode html sebelum dan sesudah kode google adsense untuk memudahkan mengenali tempatnya di dalam kode HTML blog .

Perlu diketahui juga bahwa ada beberapa free blogger template yang tersedia di internet di mana Anda dapat langsung menambahkan google adsense unit di bawah potingan. Caranya : Pergi ke Layout> Edit (Posting Blog)> kemudian mendetik pada 'Show Ads Between Posts'.

0 comments:

Post a Comment

Seputar Selebritis

Related Posts with Thumbnails
 
© Copyright by TUTORIAL ADSENSE INDONESIA  |  Template by Blogspot tutorial