Saturday, August 8, 2009

Cara Mudah Meningkatkan Earning Google Adsense

Tip tutorial adsense indonesia, kolom-adsense, traffic for earning, belajar daftar ggogle adsense, online earning blog, tip dan kiat adsense
Tips dan kiat sederhana ini jika dilakukan dengan baik, akan mendatangkan peningkatan earning google adsense Anda. Tentunya kiat sederhana ini diperuntukkan untuk yang sudah diterima pengajuan sebagai publisher Google adsense.

Kiat ini butuh pelaksanaan yang konsisten, ini penting. Sebab banyak publisher yang gagal meningkatkan earningnya meskipun dengan berbagai kiat dan rahasia sudah didapatkan, tetapi tidak dilakukan dengan konsisten, maka kegagalan juga yang akan didapatkannya. Bahkan, kesabaran dan kekonsistenan itu sendiri lebih diutamakan ketimbang teori teori kiat dan tips yang diketahui.



Berikut kiat sukses meningkatkan earning Adsense Anda :

1. Membangun Traffic

Meningkatkan jumlah pengunjung pada blog anda, tentunya akan meningkatkan peluang yang legih beasr lagi peningkatan yang klik pada iklan GA. Peningkatan traffic ini caranya tidak saya bahas di sini. Bisa dibaca di artikel artikel yang menjelaskannya dengan detil. Tapi gambaran secara singkat mengenai increase traffic blog atau web Anda bisa dengan meningkatkan dan memperbanyak postingan yang sesuai dengan tema, karena dengan banyak postingan yang dibuat, semakin banyak kata keyword yang terindex di mesin google, dan semakin meningkatkan pagerink blog and di mesin SEO-nya google ata SE yang lain.

Membangun dan mempromosikan link url anda. Ini harus rajin dan sabar dilakukan, dengan berkunjung ke blog teman dan kenalan lain dengan menitipkan atau bertukar link url anda di sana. Hal ini juga bisa meningkatkan traffic blog kita.

Berpartisipasi pada web jejaring sosial, dengan menuliskan artikel disana disertai link ke blog atau url anda. Situs jejaring sosial contohnya , www.digg.com, www.delecious.com, dan banyak lagi yang bisa anda cari.

2. Pemilihan Tema Blog / Web

Google Adsense akan mereferensikan iklan yang muncul sesuai dengan tema blog dan postingan / content di dalamnya. Karena nilai iklan GA tidaklah sama untuk setiap kliknya, kita mencoba mensurvey dan memilih tema yang nilai setiap kliknya tinggi. Kalau kita beruntung, untuk satu kali klik iklan GA, bisa mencapai 50$. Bagaimana kalau dalam 1 hari diklik 10 kali, earning kita bisa mencapai 500$, waduh .. kita bisa cepat kaya dengan GA ini.

Untuk mencara nilai klik setiap iklan yang keluar, bisa survey dan melihat di www.spyfuu.com

3. Tata letak Google Adsense

Tata letak tempat iklan GA ini lebih cenderung menempatkan iklan yang menjadi fokus pembaca terangsang untuk melihatnya. Disamping itu, warna huruf dan background iklan itu sendiri juga perlu diperhatikan tampilannya yang lebih berpeluang menarik para pengunjung.

Tata letak yang dianjurkan para advertiser yang direferensikan adalah ditengah atas pada halaman blog / web anda dengan ukuran 336 x 280 conten text. Kemudian disisi sampin kanan tengah dengan size 160 x 600 content text / image. Jangan lupa setting model dan warna textnya disarankan yang sangat menarik.

Selamat mencoba, mudah - mudahan Anda sukses dengan Google adsense.

3 comments:

Anonymoussaid...

Nice tips

Roni Rz said...

okr

nangsa said...

Saya menawarkan jasa untuk pembuatan akun Google adsense, Pengerjaan Maksimal 24 jam akun sudah jadi, Biaya Cuma 60 Ribu melalui Rekening Bank Mandiri. Dan pembayaran dilakukan Jika Akun sudah jadi. Jika Berminat Silahkan Sms data Anda Ke 085729006098.

Post a Comment

Seputar Selebritis

Related Posts with Thumbnails
 
© Copyright by TUTORIAL ADSENSE INDONESIA  |  Template by Blogspot tutorial