Saturday, August 1, 2009

Membangun Kepercayaan, Kunci Keberhasilan Google Adsense

tip google adsense adwords and traffic increase blog tips and tricks increase earning advertiser google community story success and student for learning tutorial adsense for beginner online at internetSudah lumrah dan sewajarnya jika seseorang ingin mendapatkan penghasilan yang besar dengan jangka waktu yang cepat didapatkan. Dan tentunya hal tersebut ingin didapatkan setiap orang dengan cara yang mudah, dan semua pasti menginginkan hal itu terjadi pada dirinya.

Tapi hukum alam tidaklah demikian, keberhasilan mendapatkan penghasilan yang besar dan cepat tidak akan dengan mudah didapatkan, tetapi diperlukan proses alamiah dengan usaha keras tentunya. Termasuk juga dalam membangun penghasilan dengan menjadi advertiser google adsense. Tulisan berikut ini saya persembahkan berdasarkan pengalaman sebagai pengguna Google Adsense dan kutipan dari berbagai pengalaman teman - teman lain untuk hal yang sama.


Prinsip Saling Menguntungkan Memulai Google Adsense ( GA )

Setelah kita bergabung dengan GA, ibaratnya tali hubungan bisnis sudah terjadi. Karena hubungan bisnis sudah terjalin, meski hubungan ini terjadi secara system, artinya tidak antar orang dengan orang lain kita harus memperlakukannya sebagai hubungan antar orang dengan yang lainnya dan menomorsatukan prisnsip saling menguntungkan diantara kita dan gogle sebagai penyedia peluang ini. Google akan diuntungkan dengan para pemasang iklannya yang happy karena banyak mendapatkan customer dan tidak ragu - ragu lagi untuk beriklan di Adwords-nya google, sementara kita sebagai advertisernya mendapatkan penghasilan dari GA.

Kalau prinsip saling menguntungkan kita jadikan sebagai dasar untuk memulai mencari penghasilan dengan GA, yakinlah bahwa anda sudah mendapatkan 50% keberhasilan mendapatkan kerjasama dengan GA.

Membangun Kepercayaan dari Google Adsense

Setelah prinsip kerjasama saling menguntungkan tertanam pada kita selaku advertisernya GA, langkah berikutnya adalah kita bangun kepercayaan GA terhadap kita. Dengan membangun kepercayaan GA kepada kita, tentunya dengan sendirinya GA akan menaruh hal yang sama kepada pengiklannya. Bagaimana caranya ?

Iklan yang dikirimkan google ke URL kita, merupakan cerminan dari blog atau website kita itu sendiri. Maksudnya, iklan tersebut akan muncul yang sangat berhubungan dengan tema dan topik yang mendominasi pada artikel dan postingan yang kita tuliskan di blog kita. Sering kita temukan banyak sekali blog atau website yang contennya tidak sesuai lagi dengan tema blognya. Di sisilain dia menuliskan tema pariwisata, ditampilkan pula topik mistery yang tidak ada hubungannya dengan tema sebelumnya.

Tema dan topik yang kita postingkan di blog atau website memerlukan konsistensi dan keterkaitan merupakan salah satu cara membangun kepercayaan dengan google adsense.

0 comments:

Post a Comment

Seputar Selebritis

Related Posts with Thumbnails
 
© Copyright by TUTORIAL ADSENSE INDONESIA  |  Template by Blogspot tutorial